Monday, December 28, 2015

A little thing means a lot

Siang itu kami sholat zuhur di mesjid yang dekat taman makam Pahlawan, Padang karena mesjid tsb ber-AC dan sangat cocok untuk cuaca Padang yang sangat panas saat itu. Karena azan telah berkumandang, aku segera turun dari mobil menuju mesjid dan meletakkan sendal tepat di bawah tangga bertuliskan "Batas suci". Di sebelah kiri sebenarnya aku melihat rak sepatu yang kosong, akan tetapi karena agak buru-buru aku memilih meletakkan sendal di bawah. Di belakangku menyusul si uda (panggilanku untuk suami). Aku sudah feeling kalau uda bakal meletakkan sendalnya di rak sepatu. Ya, beliau adalah orang yag sangat patuh *jempol. Aku amati saja beliau untuk membuktikan apakah feelingku benar atau tidak. Ternyata memang benar, dan ternyata lagi si uda tidak hanya meletakkan sendalnya di rak sepatu tetapi juga meletakkan sendalku. Aku-yang memang sengaja menghentikan langkahku- segera mengucapkan terima kasih padanya. Di dalam hati membuncah kebahagiaan sebagai seorang istri, ternyata hal yang mungkin terlihat kecil tp mampu membuat pasangan kita merasa bahagia dan dihargai.

Yes, a little thing means a lot :) 

"Thanks Allah....makin cinta deh aku :p <3"


No comments:

Post a Comment