Wednesday, April 15, 2015

Puisi Cinta_1

Siang-siang buka fb eh dapat puisi cinta dari suami tercinta nun jauh di sana. Rasanya sesuatu bangeeet dan menambah rindu pastinya.  


Bidadariku (Sajak Cinta buat Istri Tercinta)

Bidadariku
Sejuta ruang cinta yang terkunci di hatiku
Hanya engkau yang sanggup memasukinya
Menata indah dan beri nuansa
Mencerahkan raga yang tiada lagi sendiri
Bidadariku
Sayap cinta yang tumbuh ini
Menerbangkan aku kepadamu
Ke tempat peraduan mulia
Berpadunya dua insan nan bahagia
Diatas singgasana lestari bermahkota masa
Bidadariku
Angkasa bergetar oleh bisik indahmu
Tiap katamu terbang dibawa semilir bayu
Melantunkan melodi hanya aku yang tahu
Bertitah di puncak akalku
Meluruhkan retorika yang menggunung
Aku hanyut dan terbuai
Lelap pulas memeluk mimpi
Kesejukanmu...
Kelembutanmu...
Kehangatanmu...
Memasrahkan aku lebur dalam damai
Engkau mungkin bertanya
Mengapa aku mudah diperdaya
Hanya lena oleh selaras pesona
Aku pun tak kuasa menemukan jawabannya
Biarlah itu tetap jadi rahasia semesta
Hanya satu yang kuyakini
Kelemahanku telah menjadi takdir untukmu
YF 

"Alhamdulillahirabbil 'alamin....Semoga Allah makin kuatkan ikatan cinta diantara kami....Aamiin "


No comments:

Post a Comment